Mitsubishi XPANDER CROSS Pilihan mobil SUV terbaik

Mitsubishi XPANDER CROSS Pilihan mobil SUV terbaik

Xpander Cross

Perbedaan yang dimiliki Mitsubishi Xpander sebelumnya dengan Xpander Cross sangat banyak sekali.Secara harga kedua varian tersebut ada selisih harga dari xpander ultimate dengan xpander cross premium.Apa saja perbedaan yang membuat Xpander Cross benar-benar layak dipinang dibanding versi reguler atau sebaliknya.Berikut ini adalah beberapa yang menjadi informasi utama pada kendaraan mitsubishi xpander cross.

Bagi para pecinta kendaraan Mitsubishi pasti akan tertarik untuk melihat desain dari Mitsubishi generasi dari xpander ini.Mitsubishi xpander cross yang sangta kental dengan jika petualan membuat kendaraan ini banyak peminatnya dikalangan pecinta SUV.

1.Jarak dari tanah (ground clearence)

Penggunaan pelek R17 dan ban profil tebal membuat ground clearence Xpander Cross lebih tinggi 2,5 cm. Hal tersebut memberi sedikit ruang Xpander Cross untuk bermain di area offroad ringan, serta mengurangi kekhawatiran saat melintas di jalan berlubang. Pemilihan profil tebal juga mampu memberikan efek redaman yang baik saat terpaksa melintas di jalan rusak atau berlubang.

2.Pengendalian 

Bertambah tingginya ground clearence Xpander Cross diikuti dengan adanya pembaruan karakter suspensi yang ayunannya terasa agak keras dibanding Xpander. Stabilitas juga lebih mantap berkat penyesuaian suspensi dan spek ban yang lebih lebar. Kesan limbung tidak muncul sehingga penumpang masih terasa nyaman seperti Xpander versi reguler.

3. Desain Exterior

Tampilan Xpander Cross jelas lebih macho dan kental nuansa petualang khas sebuah SUV. Identitas tersebut terlihat pada bemper depan belakang, overfender, lampu depan, side skirt dan roof rail. Kabin juga terlihat lebih mewah dengan pilihan warna dasbor dan trim elegan. 

Baca juga Tips cara memeriksa kendaraan yang mogok tiba-tiba

4.Konsumsi BBM 

Perbedaan lingkar roda ternyata membawa pengaruh pada efisiensi penggunaan bahan bakar. Kondisi ini bukan hanya berlaku pada Xpander namun, sudah menjadi rumus umum. Pelek yang lebih besar akan mengurangi efisiensi BBM.Perbedaan pelek juga sangat menyolok sekali di xpander cross dengan Xpander sebelumya

Secara tarikan meskipun terlihat sama dari sisi desain engine ternyata setelah test drive untuk kendaraan mitsubishi xpnader cross ini tarikanya lebih mantap.Ganti mobil anda yang sudah lama dan sudah berumur dengan Mitsubishi xpander cross.Rasakan bedanya dengan xpander sebelumnya dengan test drive di dealer terdekat dikota anda.


Info trouble Penyebab engine mogok pada mitsubishi MIRAGE


Share This :