Generasi Mitsubishi Mirage TERBARU_Produk terakhir City Car

Generasi Mitsubishi Mirage TERBARU_Produk terakhir City Car

Mobil mitsubishi mirage ini sudah lagi tidak diproduksi di indonesia.Mobil yang sangat irit sekali namun setelah tahun 2017 tidak ada lagi generasi terbaru.Untuk di thailand kendaran ini masih diproduksi dengan tampilanyang kekinian khas mitsubishi yaitu facelif seperti mitsubishi pajero sport,xpander.

Mobil ini untuk harga secondnya sangat jatuh sekali.Untuk anda yang perlu diketahui adalah mobil mitsubishi mirage ini sudah berteknologi tinggi.Sudah dilengkapi electric semua dari spion dan lampu head lamp jika lupa matikan akan secara otomatis mati sendiri karena ada pengaturnya yaitu ETACS.

Dengan mesin 3 silinder dan isi silinder 1200 cc membuat engine dengan tarikan yang sangat responsif dengan konsumsi bahan bakar yang sangat irit.Pemilik mirage pasti sudah merasakan bagaimana iritnya mobil ini sehingga sangat cocok untuk anda yang digunakan untuk sehari-hari.

Kita tunggu saja mungkin tahun kapan generasi mitsubisi mirage masuk di indonesia dengan tampilan yang baru dengan bahan bakar yang sangat irit.Pasti banyak peminat konsumen yang akan mengganti mobil sekelasnya seperti brio,karimun,splas,agya,ayla dan sejenisnya dengan kendaraan mitsubishi mirage.
Share This :