Review Lampu LED CARBON P2 Dari Autovision_Mas Edy

Review Lampu LED CARBON P2 Dari Autovision_Mas Edy

Untuk anda yang kendaraannya mengalami lampu head lamp kurang terang sering kali ketika malam hari pandangan ke jalan kurang fokus.Lampu bawaan kendaraan biasanya memakai watt yang kecil sehingga kadang kurang terang untuk pemakai mobil terutama pemilik kendaraan.

Maka dengan adanya lampu yang kurang terang maka dapat diganti dengan lampu yang kekinian yang menggunakan lampu LED.Lampu led dengan waat yang kecil namun dengan tingkat cahaya yang lebih terang dan tentunya LED yang satu ini tidak hanya berwarna putih namun adanya putih kekuning-kuningan.

Pilih lampu LED type Carbon P2 dari autovision untuk kendaraan anda yang mengalami kendala lampu head lamp kurang terang.Misal di mitsubishi xpander yang sering mengeluhkan lampu head lamp kurang terang.Dengan pemasangan lampu LED ini dipastikan keluhan lampu kurang terang tidak terjadi di mobil anda.

Dengan adanya garansi 2 tahun maka membuat lampu LED carbon P2 merupakan lampu dengan kualitas premium yang sangat bagus dan cocok untuk kendaraan anda.Pemesanan bisa di langsung di kolom komentar di review video saya bersama mas edy.
Share This :