Hasil Real Madrid Vs PSG Dan Liverpool Vs Napoli di Liga Champions

Hasil Real Madrid Vs PSG Dan Liverpool Vs Napoli di Liga Champions

Fase grup Liga Champion kembali akan digelar tengah pekan ini. Beberapa partai akbar bakal berlangsung di machday kelima Liga Champions kali ini.
Di matchday ini, sebanyak 16 pertandingan Liga Champions bakal digelar.  Salah satu pertandingan menarik adalah pertemuan Real Madrid dengan Paris Saint-Germain (PSG) di Santiago Bernabeu pada Rabu (27/11/2019) dalam laga Grup A Liga Champion

Real Madrid dan PSG berambisi merebut poin penuh untuk memuluskan langkah mereka ke babak selanjutnya.Akhirnya skor terjadi imbang yaitu 2-2 sama.Gol pertama oleh karim Benzema dan PSG tertinggal 2 gol terlebih dahulu.Akhirnya dimenit terakhir Neymar dapat menyamakan kedudukan menjadi 2-2.



Sementara di Grup D, Juventus siap menantang Atleico Madrid di Allianz Stadium. Kemudian ada juga pertemuan Valencia kontra Chelsea di Grup H. Laga ini rencananya disiarkan SCTV.
Pertandingan lainnya antara Liverpool melawan Napoli di Anfield, yang digelar Kamis (28/11/2019) dini hari WIB sebagai lanjutan Grup E.Hasil imbang juga diraih Liverpool 1-1 terhadap Napoli.Liverpool tertinggal dahulu oleh gol marten meskipun sebelumnya dilakukan dengan VAR.Liverpool menyamakan kedudukan berkat sundulan lovren dari tendangan sudut.Gol ini juga di cek menggunakan VAR dan akhirnya dinyatakan gol oleh wasit.

Bigmatch Liga Champions tengah pekan ini juga mempertemukan Barcelona kontra Borussia Dortmund dan siarkan SCTV.Skor 3-1 dimenangkan oleh Barcelona dengan gol messi dan suares.Baru di menit akhir Dortmund bisa mencuri satu gol. Berikut jadwal lengkap fase grup Liga Champions matchday 5 tengah pekan ini. Jadwal Liga Champions match day 5.
Share This :