Toyota VENTURER 2020 Varian Tertinggi Kijang Innova

Toyota VENTURER 2020 Varian Tertinggi Kijang Innova

Masyarakat Indonesia pada saat ingin memiliki mobil keluarga, sebagian besar memilih mobil jenis MPV. Ada banyak jenis mobil kategori MPV yang tersedia di pasar Indonesia dari pabrikan mobil yang berbeda. Seperti Mitsubishi Xpander, Toyota Kijang Innova, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio dan masih banyak lagi dari pabrikan mobil lainnya.

Dari semua merek mobil MPV, tidak dapat dipungkiri mobil MPV Toyota masih menjadi favorit pilihan masyarakat Indonesia. Dari semua jenis mobil mobil MPV Toyota masyarakat Indonesia lebih banyak memilih mobil Kijang All New Innova atau Avanza.

Informasi mengenai harga All New Kijang Toyota Innova Baru 2020. Informasi harga Kijang Innova terbaru dapat anda gunakan sebagai bahan perbandingan atau refrensi, sebelum membeli mobil Kijang All New Innova baru.

Penyempurnaan turut dibawa seiring perkembangan zaman dan naiknya harga yang ditawarkan. Sampai akhirnya lahir Venturer dari Toyota, varian khusus Innova yang lebih mewah. Boleh saja kalau menganggap Toyota tidak ingin meningkatkan harga lebih tinggi dari Innova. Makanya dipisahkan menjadi Venturer. Innova Q Diesel AT sebagai yang termahal jadi basis Venturer. Varian model itu kemudian hilang dari lini Innova biasa. Lini Venturer menggunakan nomenklatur Q, baik untuk bensin dan diesel

Keunggulan Mobil All New Kijang Innova Terbaru

Sebelum membahas harga mobil Innova baru, ada baiknya anda tahu tentang kelebihan dari mobil Kijang All New Innova. Di tahun 2010, Toyota Innova meraih penghargaan di ajang Auto Bild Award selama tiga tahun berturut-turut. Tentunya sebagai juara di kategori mobil Medium MPV. Kelebihan dari varian mobil Kijang Innova, anda dapat memilih tipe yang beraneka ragam, sesuai dengan selera dan budget. Karena mobil Kijang Innova memiliki varian yang beranekaragam dengan harga yang sangat bervariasi.

Varian All New Innova

Keinginan memiliki mobil dengan spesifikasi tertinggi dari varian mobil Kijang All New Innova, mungkin keinginan setiap orang yang ingin membeli mobil keluarga ini. Namun jika uang belum mencukupi dan masih tetap ingin memilih mobil Kijang All New Innova sebagai mobil keluarga, maka anda tidak perlu khawatir, karena banyak varian dari mobil Kijang All New Innova yang harganya sangat berbeda dan tentunya jauh lebih murah.

Jika di lihat dari tipe Kijang All New Innova, maka tipe Q merupakan varian paling eksklusif dan termahal dari Kijang All New Innova.Dan sekarang ini generasi penerus dari kijang innova adalah lahirnya INNOVA VENTURER.

Innova New Venturer

Harga OTR Jakarta

New Venturer 2.0 Q M/T

Rp. 420.800.000

New Venturer 2.0 Q A/T

Rp. 441.100.000

New Venturer 2.4 Q M/T DIESEL

Rp. 458.500.000

New Venturer 2.4 Q A/T DIESEL

Rp. 480.100.000

 

Toyota Venturer dengan mesin bensin 1TR-FE dengan Dual VVT-i, berkapasitas 2,0 liter bertenaga 139 PS pada 5.600 rpm dan torsi maksimal 183 Nm pada 4.000 rpm. Pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 6-speed. Pilihan mesin diesel 2GD FTV, 2,4 liter VNT Intercooler. Torsinya 360 Nm pada 1.200 - 2.600 rpm untuk transmisi otomatis 6-speed dan 342 Nm pada rentang 1.200 - 2.800 rpm yang manual 5-speed. Tenaga dari mesin turbodiesel, 149 PS pada 3.400 rpm.

Info teknik Fungsi penting shock absorber pada kendaraan

Pilihan transmisi otomatis dilengkapi perpindahan manual Sequential Switchmatic dan mode berkendara. Ada tiga pilihan: Eco, Normal dan Sport. Pada mode Eco saja, tenaga sudah bisa dirasakan, meski dijaga agar tetap berada di putaran rendah. Menggunakan mode Normal dan Sport paling enak responsnya.


Konsumsi bahan bakar, sewajarnya tak jauh berbeda dengan Innova biasa, karena mekanisnya juga sama. Pengujian mesin diesel transmisi otomatis, dalam kota didapat 11,4 km/liter dan 16,2 km/liter luar kota rata-rata.

Toyota Venturer 2.4 Liter menggunakan tenaga diesel berkode 2GD-FTV berkapasitas 2.393 cc. Tak perlu menunggu lama, daya maksimumnya mampu meraih 149 PS setara 3.400 Rpm. Menariknya, transmisi manual memberikan performa torsi lebih unggul di kisaran 1.200 Rpm hingga 2.800 Rpm. Berbeda halnya dengan transmisi otomatis yang hanya mampu meraih torsi maksimum 1.200 hingga 2.600 Rpm. Hal ini cukup dimaklumi, karena mengoperasikan transmisi manual membutuhkan torsi yang lebih besar.

Baca juga Tips sederhana memeriksa mobil yang mogok

Miliki segera Toyota kijang innova terbaru dan lakukan test drive di dealer terdekat dikota anda.Rasakan kenyamanan dan fitur yang lebih mewah dari generasi kijang innova sebelumnya.

Share This :