Minyak Rem Mobil Anda BERKURANG_WAJIB Kebengkel Untuk Pemeriksaan

Minyak Rem Mobil Anda BERKURANG_WAJIB Kebengkel Untuk Pemeriksaan

Kendaraan yang tiba-tiba mengalami rem ambles yang terjadinya kadang-kadang terjadi ketika waktu kendaraan pertama kali mau jalan.Misal dari garasi akan mundur dan akan direm tiba-tiba rem ambles dan di injak beberapa kali rem menjadi normal kembali.

Kendaraan jalan beberapa kilometer dan dilakukan pengereman tidak terjadi hal yang aneh dan normal-normal saja.Hal itu untuk anda pemilik mobil harus hati-hati karena kendaraan yang ada proble seperti ini bisanya ada yang rembes kecil di system rem mobil.

Rembesan kecil dan tidak terlihat dari luar jika dibiarkan lama-kelamaan akan menjadi masalah dikemudian hari.Bahkan rem akan tidak bisa berfungsi karena adanya kerusakan yang terlalu berat bahkan seal rem sudah sobek.

Harus segera diperiksa ke langganan bengkel anda terdekat agar dapat segera tertangani.Tidak menjadi lebih parah kerusakanaya karena anda biarkan saja dan tetap digunakan sehari-hari untuk berjalan.JCoba lihat jumlah minyak rem yang ada di ruang mesin apakah jumlahnya masih dalam batas normal. 

Atau minyak rem tersebut sudah berkuarng sedikit atau banyak.Karena jika minyak rem berkurang banyak maka harus extra waspada yang intinya ada yang bocor aau rembes.Periksa semua bagian roda depan dan belakang. 

Info service Gurah mesin membuat tarikan lebih bertenaga_Kotoran diruang bakar hilang

Apakah ada yang rembes atau tidak dan biasanya terjadi rembesan minyak rem di bagian rem bagian belakang yang masih menggunakan rem type tromol.Rem tersebut terlihat basah dan setelah karet penutupnya dibuka maka minyak rem akan langsung mengalir keluar.


Apabila demikian maka dapat dipastikan rem sudah waktunya dilakukan service.Rem ada masalah di seal atau wheel cylindernya sehingga perlu dibersihkan terlebih dahulu agar diketahui yang rusak bagian mana.

Langsung saja dilakukan brake over houle direm belakang.Perlu penggantian wheel cylindernya atau hanya seal repair kit untuk rem saja.Sehingga nantinya kendaraan di system rem akan kembali normal dan bisa anda gunakan keseharianya dengan aman.

Baca juga Kelas tertinggi di mitsubishi truck CANTER_Super HDX 6.6

Share This :