Ganti AXLE HOUSING Mitsubishi Pajero Sport_Efek Ban Belakang Makan Sebelah

Ganti AXLE HOUSING Mitsubishi Pajero Sport_Efek Ban Belakang Makan Sebelah

Kendaraan yang sering mengalami as roda patah atau bengkok pada mitsubishi truck canter.Daapt dipastikan jika sudah terlalu paraha maka hes rumah axle akan ikut bengkok.Begitu juga pada mitsubishi l300 yang ketika bearing sering ambrol bisa diakaibatkan oleh axle housing yang tidak center. 

Untuk itu perlu perbaikan ganti hes axle housing atau dengan cara di centerkan ulang agar bisa kembali sempurna dengan baik.Namun untuk yang satu ini contoh di kendaraan mitsubishi pajero sport itu berbeda. 

Pernah pelanggan datang ke bengkel untuk perbaikan axle housing yang patah.Kemudian dilakukan perbaikan dengan cara di potong kemudian di las ulang ddan di centerkan agar hasil lebih baik.Setelah selesai pengerjaan di bengkel las lalu dipasang di mobil kembali. 

Kendaraan dibawa pulang ternyata setelah beberapa bulan pemakaian ada yang tidak wajar.Yaitu keausan ban yang cepat dibagian sisi dalam.Baik itu diroda kiri atau roda kanan kendaraan mitsubishi pajero sport. 

Setelah kejadian itu maka langsung di orderkan axle housing assy.Yang sebelumnya kerusakan hanya di las dan di centerkan maka agar hasil lebih baik langsung di ganti.Barang datang setelah beberapa proses pemesanan kemudian dipasang di mobil. 

Pelanggan membawa pulang mobilnya dan beberapa minggu dilakukan folow up ternyata tidak ada masalah di bagian roda belakang.Sudah normal sedia kala dan tidak ada ban makan sebelah dalam yang terlalu cepat.ban sudah tidak makan dalam lagi dan berjalan normal. 

Baca juga Gurah Mesin Di Mitsubishi Xpander Bikin Tarikan Enteng

Dari kasus ini bahwa jika di mobil mitsubishi pajero sport anda mengeluhkan axle hosing bengkok atau patah maka sebaiknya langsung ganti assy saja.Jangan diperbaiki karena kemungkinan hasil agar bisa center kembali itu kecil.




Share This :