PENGAMAN PELEK KEKINIAN !!! Pasang Alat Ini Agar Bebas Pencurian Terhadap Pelek Mobil

PENGAMAN PELEK KEKINIAN !!! Pasang Alat Ini Agar Bebas Pencurian Terhadap Pelek Mobil

Kemarin pernah mendengar dan memang terjadi ada pelek ban mobil yang parkir tiba-tiba hilang sebelah.Benar adanya bahwa maling atau pencuri mengambil pelek bersama ban kendaraan saat mobil sedang parkir sembarangan.

Ketika parkir maka harus ditempat yang strategis lokasinya tidak di lokasi yang sepi sehingga jika terjadi sesuatu ada orang banyak maka pencuri akan berpikir dua kali untuk melakukanya.Nah sebenarnya untuk melepan ban mobil itu sangat mudah.

Cukup menggunakan kunci shock ukuran 19 atau 21 untuk melepas murnya.Kendaraan di dongkrak kemudian mur roda dilepas maka sudah selesai untuk ban dan pelek bisa dibawa.Mobil sekarang untuk ban cadanganya ternyata peleknya berbeda.

Pelek yang menempel di mobil adalah pelek racing namun untuk yang di cadangan menggunakan pelek kaleng.Ketika roda mobil anda hilang sebelah maka untuk dipasang di mobil pelek cadangan tidak akan sama bentuknya.

Anda harus beli terlebih dahulu pelek asli bawaan mobil di dealer resmi yang type dan ukuranya sama.Agar terlihat seimbang dengan ban mobil yang lainnya yang masih menempel di kendaraan.Maka dari itu ada sebuah alat pengaman untuk mur roda agar tidak bisa dilepas semabarangan.

Baca juga Ternyata INI !!! Penyebab rem mobil menjadi panas setelah berjalan

Mur roda itu didesain khusus agar tidak bisa dibuka menggunakan kunci yang ada pada umumnya.Karena setelah mur terpasang dan dikencangkan maka untuk membukan harus pakai alat khsusus.Biasanya untuk diban dikasih satu mur yang berbeda agar ketika mur lainnya sudah lepas maka mur satu itu yang akan tidak bisa dilepas karena pencuri tidak mempunyai alat untuk membukanya.

Info service Type steering gear box pada mitsubishi truck canter yang perlu diketahui

Maka akan gagal proses pelepasan ban pada mobil karena mur yang berbeda.Jadi setiap roda dipasangkan satu buah mur pengaman agar ketika ban edpan atau belakang mau di curi maka ada satu mur yang tidak bisa dibuka.Nama alat tersbut adalah wheel lock nut solusi jitu untuk pengaman roda pelek mobil anda.

Alat membuka bautnya hanya di miliki pemilik mobil.Jadi ketika membeli wheel lock nut tersebut sudah termasuk alat untuk memasang dan membuka mur baut rodanya.Maka pencurian pelek mobil tidak akan terjadi lagi karena pengaman alat ini.

Share This :