Mitsubishi Pajero Sport Terasa GETAR saat Stasioner,Ini Penyebabnya

Mitsubishi Pajero Sport Terasa GETAR saat Stasioner,Ini Penyebabnya

Kendaraan mitsubishi pajero sport yang sudah tahun lama sering terjadi trouble seperti ini.Engine getar saat stasioner dan akan hilang ketika pedal gas di injak sedikit.Itu dikarenakan ada kerusakan pada engine mountingnya.Dalam hal ini karet sudah mengeras karena usia sehingga perlu dilakukan penggantian.

Penggantian dengan kualitas original akan membuat awet dan tahan lama untuk umur sebuah engine mounting mitsubishi pajero sport.Untuk tanya kode dan harga bisa tinggalkan di kolom komentar video tersebut.Ganti menggunakan yang asli agar lebih kuat dari kualitas karetnya.

Pemesanan bisa langsung atau bisa datang ke bengkel kami untuk konsultasi atau pemeriksaan engine mounting kendaraan anda.Engine mounting tidak bisa dilihat rusak tidaknya dari bawah kendaraan saat masih terpasang.

Harus dalam keadaan terlepas sehingga akan terlihat untuk kondisi karetnya apakah sudah pecah atau masih dalam keadaan utuh.Jika sudah pecah maka wajib ganti agar tidak terjadi kerusakan yang lebih parah pada mobil mitsubishi pajero sport anda.
Share This :