Service Mobil Hasil Tarikan Engine lebih Enteng_Gurah Mesin

Service Mobil Hasil Tarikan Engine lebih Enteng_Gurah Mesin

Dalam artikel yang akan saya tulis kali ini adalah mengenai service mesin pada kendaraan.Ada istilah tune up pada mobil.Namun kali ini adalah istilahnya gurah mesin pada mobil.

Model sekarang ini ada perubahan untuk service di kendaraan.Yaitu service dengan membersihkan ruang bakar dengan cara mudah dan cepat.Tanpa harus membongkar engine maka ruang engine akan kembali bersih.

Dengan cara digurah maka engine akan kembali segar dan fresh kembali karena yang sebenarnya ruang bakar itu kotor dan banyak kerak karbon.Hasil sisa pembakaran diruang bakar mengakibatkan kerak karbon akan menumpuk.

Sehingga bisa membuat tarikan engine menjadi melemah karena kompresi menjadi berkurang.Begitu juga untuk sisi valvenya akan kotor karena sisa pembakaran tadi.Dengan digurah maka akan membuat kotoran kerak karbon menjadi larut.

Menggunakan carbon cleaner yang sangat mudah melakukanya dan juga hasilnya juga maksimal.Caranya dengan cairan carbon cleaner dimasukan kedalam ruang bakar dengan sebelumnya busi dilepas terlebih dahulu. 

Setelah dimasukan kedlam raung bakar maka tunggu beberapa menit sampai cairan menjadi terlihat coklat yang menandakan bahwa kerak karbon sudah mulai larut dan siap untuk di ambil.Dengan cara di hisap menggunakan sebuah alat yang nantinya semua kotoran didalam ruang bakar akan terhisap semua.

Baca juga Penyebab suara kasar pada TRANSMISI pada kendaraan Truck

Ruang bakar menjadi bersih kembali tanpa harus bongkar engine.Cara cepat dan mudah dalam perawatan kendaraan dengan hasil yang memuaskan.Dengan budget yang minim namun membuat tarikan engine anda semakin responsif.



Share This :