Ingin Beli Mobil FORD FIESTA 2013 Bekas_Berikut REVIEW Lengkapnya

Ingin Beli Mobil FORD FIESTA 2013 Bekas_Berikut REVIEW Lengkapnya

Bagi pemula yang ingin beli mobil bekas bisa saya referensikan mobil berikut ini.Dengan desain yang sport maka cocok bagi anda kaum muda yang ingin tampilan ganteng dengan mobil bekas ini.Harga jangan ditanya untuk dipasaran sekitar 90 jutaan sudah dapat mobil kecil 4 penumpang.

Meskipun mobil lama yaitu ford fiesta tahun 2013 namun dengan tampilan body cocok untuk anak muda.Untuk dikelasnya seperti honda jazz,toyota yaris dan daihatsu sirion dan lainn.Namun dengan mengendario mobil ini maka terasa sekali kelas mobil eropanya.

Tampilan exterior yang sport dengan desain lampu dan juga lekukan body membuat tampilan lebih aerodinamis.Bagian interior juga sudah lengkap dengan berbagai fitur yang tidak kalah dengan mobil jepang.

Hanya saja untuk perawatan mobil ini dealer ford di negara kita sudah tidak ada.Namun mekanik alumni ford juga banyak yang membuka bengkel.Bengkel umum juga sudah banyak yang modern sehingga bisa memperbaiki mobil ford sekalipun.

Untuk spare part jangan kuatir karena sekarang ini banyak sekali dijual online.Pasti ada komponen part untuk mobil ford fiesta yang dijual.Jika butuh part yang rusak bisa langsung searching di marketplace atau datang langsung ke partshop langganan anda.

Bagi anda bisa jadi pilihan membeli mobil second dengan tampilan body luar yang sport dan bergaya kekinian.Dengan sedikit keluhan dari kerusakan yang ada pada kendaraan ini.
Share This :