SHOCK ABSORBER Rusak !!! Bikin Suspensi Timbul Suara Abnormal Pada Mobil

SHOCK ABSORBER Rusak !!! Bikin Suspensi Timbul Suara Abnormal Pada Mobil

Bagi anda pemilik kendaraan pick up mitsubishi colt t 120 ss yang mengalami suspensi bunyi maka coba cek saja shock absorbernya.Bisa jadi terjadi rembesan oli sehingga membuat suspensi bunyi abnormal.

Steering juga tidak stabil karena ketika terjadi hentakan dari jalan tidak diredam oleh shock absorber.Lebih parah lagi melewati jalan bergelombang maka seperti gerobak yang sangat tidak nyaman sekali.

Jika sudah terjadi seperti ini maka sebaiknya ganti secara assy.Ganti yang genuine agar lebih bagus dan awet untuk shock absorbernya.Memang ada juga yang diganti selanya saja jika terjadi rembes atau bocor.Karena tersedia juga untuk seal shocknya.

Kemudian ada lagi yang shocknya diganti menggunakan gas.Shock absorber gas dengan masih menggunakan rumahnya yang lama.Jadi hanya diganti bagian dalamnya saja dengan shock absorber type gas.

Dengan penggantian yang baru maka suspensi menjadi normal dan tidak muncul lagi keluhan steering tidak stabil.Bunyi abnormal juga tidak ada sehingga kendaraan siap digunakan untuk kegiatan sehari-hari dalam bekerja.
Share This :