Pasang LED ini Lampu Mitsubishi XPANDER Terang Benderang Di Segala Cuaca

Pasang LED ini Lampu Mitsubishi XPANDER Terang Benderang Di Segala Cuaca

Kendaraan yang mengalami trouble lampu kurang terang dengan membaca artikel ini maka anda sudah mengetahui solusinya.Dengan penggantian lampu LED ini maka lampu head lamp anda akan terang saat mobil berjalan dimalam hari.

Masalah lampu head lamp pada kendaraan sekarang ini sangat banyak sekali pada kendaraan.Hal itu dikarenakan untuk lampu bawaan mobil baru menggunakan daya standart yang lebih rendah yaitu  55 w/75 w.Emang dari pabrik memberikan daya wat dilampu mobil baru sesuai dengan standartnya.

Namun karena dilapangan banyak sekali keluhan dari pemilik kendaraan yang mengeluhkan lampu kurang terang.Maka banyak sekali yang diganti menggunakan lampu dengan daya yang lebih tinggi.Dengan daya 90w/100w maka cahaya lampu akan lebih terang sehingga keluhan lampu kurang terang tidak terjadi lagi. 

Karena lebih terang otomatis cahaya panas yang ditimbulkan juga semakin panas dan bisa membuat kaca mika lampu akan menjadi berubah warna dan akhirnya akan berlubang.Contoh dikendaraan mitsubishi fuso truck canter yang dimana menggunakan mika penutupnya heda lamp. 

Dipakai lampu yang ukuran daya besar maka kelamaan mika lampu yang akan kalah karena efek panas tadi.Juga untuk kendaraan lain misal kan pada mobil mitsubishi xpander yang banyak sekali mengalami masalah lampu kurang terang. 

Dengan diganti lampu LED Super Carbon maka akan membuat lampu mitsubishi xpander anda menjadi lebih terang.Lampu LED ini bergaransi dua tahun dengan warna cahaya 4700 kelvin.Lampu LED bukan semuanya putih namun ada warna kekuningan. 

Info service Letak tampungan air radiator pada miitsubishi L300

Jadi lampu masih bisa tembus untuk cuaca hujan dan berkabut.Lampu LED ini dari autovision dan recomended untuk kendaraan anda yang kurang terang di cuaca hujan dan malam hari.Ada banyak type lampu LED ini yang bisa digunakan untuk mobil anda. 


Untuk pemesanan bisa tinggalkan komentar dikolom video yang saya buat.Pemasangan di mitsubishi xpander yang mengalami trouble lampu kurang terang saat malam hari.

Baca juga Switch penting untuk system Exhaut Brake Truck CANTER

Share This :